Karakter Anime Wanita Terkuat Summer 2015

Karakter Anime Wanita Terkuat Summer 2015


Pada season anime summer tahun 2015 terdapat banyak anime yang bagus seperti: Charlote, Gangsta, Overload, Gate, dan lain lain. Pada setiap animenya pun menyuguhkan banyak genre, dan alur cerita yang berbeda beda. pada kesempatan kali ini Anime+++ akan membuat daftar karakter anime wanita terkuat edisi summer 2015.

Daftar Karakter Anime Wanita Terkuat Summer 2015

4.  Alisa Illinichina Amiella
Alisa Illinichina Amiella
Salah satu anggota god eater dan pengguna khusus yakni senjata yang bisa berubah. walapun Alisa Illinichina Amiella mempunyai trauma terhadap monster karena terah membunuh orangtuanya, tetapi itu yang memuatnya menjadi lebih kuat.

3. Kiki Seiran
Kiki Seiran
Pengguna pedang yang tangguh dan salah satu anggota kerajaan kepercayaan pangeran zen. Kiki Seiran merupakan teman, pembina, sekaligus guru dalam hal keahlian berpedang bagi pangeran Zen. Kiki Seiran merupakan salah satu karakter yang kuat pada anime Akagami no Shirayuki-hime.

2.Erica 
Erica
Pembunuh berdarah dingin yang tidak mengenal ampun pada korbannya dengan senjata pedang dan kecepatan serta akurasi yang baik, menjadi Erica menjadi tokoh jahat yang sulit dikalahkan pada anime gangsta.

1. Rory "The Reaper" Mercury
Rory "The Reaper" Mercury

Dewa kematian pada serial gate, yang mana mempunyai nafsu yang besar pada saat membunuh, mampuh membunuh naga, dan pasukan terlatih dari negara negara lain yang mau menyerang mereka di jepang.

Nah itulah daftar karakter anime wanita terkuat, adakah karakter kesukaan kalian ? jika tidak ada kalian bisa menambahkan melalui kolom komentar.


0 Response to "Karakter Anime Wanita Terkuat Summer 2015"

Post a Comment