5 Karakter Pria Anime Terkuat Fall 2015

5 Karakter Anime Pria Terkuat Fall 2015

Dalam dunia anime setiap musim selalu memunculkan karakter karakter yang unik dalam setiap musimnya. Kali ini Anime+++ akan memberikan peringkat kepada 5 karakter anime pria terkuat fall 2015.


5. Ayato Amagiri (Gakusen Toshi Asterisk)

Amagiri Ayato yang mempunyai tujuan untuk menemukan kakaknya dan untuk menemukan tujuan dalam hidup. Dengan menggunakan senjata pedang dengan kekuatan maksimalnya yang disegel oleh kakaknya sendiri
.

4. Ikki Kurogane (Rakudai Kishi no Cavalry)

Seorang pemuda yang mulia dengan kepribadian yang peduli. Dan bisa sangat kejam dalam keadaan tertentu . Dengan kekuatan andalan itto shura.




3. Yuuichirou Hyakuya(Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen)

 
Yuuichirou Hyakuya adalah anggota dari Jepang Imperial Setan Angkatan Darat Iblis Bulan Squad.
Yang berusaha menyelamatan keluarganya yaitu michael yang telah menjadi vampir. dengan senjata pedang siluman dan trompet yang berada pada dalam dirinya.

2. Yato(Noragami Arogoto)

Salah satu dewa yakni dewa perang yang punya masa lalu yang kelam, dan berusaha bangkit menjadi dewa terkenal dan ingin mempunyai kuil sendiri.

1.Saitama (one punch man)

Seorang pengaguran yang hobi menjadi pahlawan. dan mungkin menjadi karakter anime pria terkuat sampai saat ini. karena mempunyai kekuatan satu pukulan musuh langsung KO.

Itulah 5 karakter pria anime terkuat edisi fall 2015. Bila mana ada yang mau menambahkan bisa langsung berkomentar di kolom komentar.

0 Response to "5 Karakter Pria Anime Terkuat Fall 2015"

Post a Comment