Karakter Anime Tercantik Fall 2015

Karakter Anime Tercantik Fall 2015

Serial movie anime asal jepang kini sudah mendunia dan kepopulerannya tidak diragukan lagi. film anime/kartun jepang biasanya diadaptasi dari sebuah komik atau manga yang terlebih dahulu sukses. dari bebagai macam dan banyaknya judul anime jepang yang bisa anda tonton, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan terpopuler baik dari segi jumlah penontonnya maupun segi penjualannya. 
Memang anime jepang dikenal unik dan menarik, mulai dari tokoh karakternya, setting tempat, desain grafisnya dan cerita petualangannya semua dibuat sangta bagus dan rinci. tidak heran jika banyak penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia termasuk indonesia, Pada kesempatan kali ini Anime +++ akan membahas karakter pada anime, dimana biasanya anime terbaik didalamnyaa terdapat karakter yang memikat, seperti dengan garfis yang cantik. Dan berikut ini adalah daftar karakter anime wanita tercantik edisi season Fall 2015.

6. Sayuri Hanayori

Sayuri Hanayori
Salah satu Bawahan Kepercayan Guren di Tentara siluman Jepang, pada anime Owari no Seraph. Sayuri Hanayori bertenger di posisi 6 pada daftar karakter anime wanita tercantik edisi Fall 2015. Hal itu didukung karena bentuk tubuhnya yang imut dan wajahnya yang menarik.

5. Sakurako Kujou

Sakurako Kujou
Karaker utama dari anime Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru, dengan pribadi yang misterius dan dewasa. serta tampilan dewasa membuat Sakurako Koujo bertengger di posisi 5.

4. Iki, Hiyori

Iki, Hiyori
Dengan tampila inconect dan rambut hitam, serta sikap yang baik hati membuat Iki, Hiyori disukai oleh semua orang dan salah satu kunci pada kesuksean anime Noragami dan Noragami Arogoto.

3. Neko

Neko
Salah satu anggota clan perak pada anime K Return king, yang mempunyai bentuk tubuh ideal dan rambut putih kekuning kuningan membuat neko mempunyai tampilan yang menarik. Ditambah bisa memanipulasi tempat dan dapat berubah bentuk menjadi kucing makin menabah kecantikan dari neko.

2. Ayase Ayatsuji

Ayase Ayatsuji
Anak dari seorang last samurai yang kehilangan dojo karena dikalahkan oleh penghancur pedang. Ayase Ayatsuji mempunyai tekad yang kuat walapun dengan menghalalkan semua cara, teatpi semua itu tertutupi oleh kecantikan dan keluguannya.

1. Julis-Alexia von Riessfelt

Julis-Alexia von Riessfelt 
Peringkat pertama di raih oleh sang putri dan anime Gakusen Toshi Asterisk. Dengan kekuatan yang dimiliki dan sikap tegasnya Julis bisa melngalahkan semua lawan lawanya dengan mudah. dibalik kekuatanya terdapat kecantikan yang luar biasa.

nah itulah daftar karakter anime wanita tercantik fall 2015 versi Anime+++ . bila mana ada karakter kesayangan anda yang tidak terdaftar pada daftar diatas, anda bisa menambahkan pada kolom komentar.

0 Response to "Karakter Anime Tercantik Fall 2015"

Post a Comment