Anime Fall 2015 Terbaik

Anime Fall 2015 Terbaik

Serial movie anime asal jepang kini sudah mendunia dan kepopulerannya tidak diragukan lagi. film anime/kartun jepang biasanya diadaptasi dari sebuah komik atau manga yang terlebih dahulu sukses. dari bebagai macam dan banyaknya judul anime jepang yang bisa anda tonton, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan terpopuler baik dari segi jumlah penontonnya maupun segi penjualannya. 
Memang anime jepang dikenal unik dan menarik, mulai dari tokoh karakternya, setting tempat, desain grafisnya dan cerita petualangannya semua dibuat sangta bagus dan rinci. tidak heran jika banyak penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia termasuk indonesia, anime anime kelas atas produksi negara jepang banyak yang ditayangkan diberbagai chanel tv seluruh dunia termasuk juga indonesia. nah jika anda penasaran mana saja serial anime jepang terbaik pada Fall tahun 2015, Kali ini Anime+++ akan memberi daftar anime terbaik pada season Fall 2015. Semua penilaian berdasakan rating dan pendapat penulis.

Daftar Anime Fall 2015 Terbaik

10. Owarimonogatari

Owarimonogatari

9. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

8. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

7. Haikyuu!! Second Season

Haikyuu!! Second Season

6. K: Return of Kings

K: Return of Kings

5. Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk
Genres : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural

Berkisah tentang sebuah kota akademi bernama Rikka yang dikenal dengan nama Asterisk. Rikka juga terkenal sebagai panggung dari bentuk pertarungan bernama Star Wars Festival, sebuah pertarungan antara pemuda dan pemudi dari 6 akademi berbeda yang memiliki senjata magis bertempur satu sama lain.  

4. Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry
Genres : Action, Ecchi, Fantasy, Romance, School

Bercerita tentang Ikki Kurogane, seorang calon Magic Knights di sebuah akademi. Tetapi Ikki adalah yang kandidat paling buruk karena ia tak punya kemampuan sihir. Suatu hari ia ditantang duel oleh Stella, seorang putri asing yang juga merupakan calon ksatria nomor satu. Yang kalah harus menjadi milik si pemenang seumur hidupnya.

3. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen
Genres : Drama, Shounen, Supernatural, Vampire

Yuichirou akhirnya bertemu kembali dengan Mikaela. Tapi, ternyata Mikaela telah berubah menjadi vampir… Untuk menyelamatkan keluarganya, Yuichiro membutuhkan pengetahuan dan kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi seorang manusia, dan di saat yang sama ia pun berlatih dengan keras dengan Senjata Kutukannya. Sementara itu, Kureto memanggil Guren dan menyampaikan kabar yang mengejutkan. Dalam 1 bulan ke-depan vampir akan menyerang Tokyo. Untuk mengantisipasinya, Kureto memerintahkan Guren menuju ke Nagoya. Misi membasmi vampir kaum bangsawan pun di mulai!. 

2. Noragami Aragoto

Noragami Aragoto
Genres : Action, Adventure, Shounen, Supernatural

Pada musim kedua kali ini, Noragami berfokus pada cerita tentang Bishamon, sang dewa perang. Bishamon memiliki banyak Harta Suci karena dia tidak tega membiarkan begitu saja roh diserang oleh Siluman. Dia memiliki sekelompok besar Harta Suciyang dipimpinnya, yang kadang mendatangkan masalah karena dia tak mampu mengelolanya dengan baik, terutama saat salah satu dari mereka jatuh sakit ataumerasakan kesakitan. Dia memiliki kebencian yang kuat pada Yato, di manaterdapat masa lalu kelam yang mengikat hubungan mereka berdua. Bagaimanakah hubungan peristiwa mengerikan yang terjadi ratusan tahun yang lalu dengan kejahatan yang saat ini mempengaruhi Yato dan Yukine? 

1. One Punch Man

One Punch Man
Genres : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural

Bercerita tentang pemuda bernama Saitama yang terlihat “BIASA,” terlihat tanpa ekspresi, kepala botaknya, fisik yang tidak terlihat bagus. Namun, laki-laki yang terlihat biasa ini, punya masalah yang tidak biasa… Dia adalah pahlawan super yang mencari musuh kuat! Masalahnya, setiap kali Dia bertemu lawan yang terlihat menjanjikan, Dia bisa mengalahkannya dengan satu pukulan. Bisakah Saitama menemukan penjahat super yang bisa memberikan perlawanan berarti untuknya? 

Dan itulah Daftar anime season Fall 2015 terbaik versi Anime+++, Jika ada anime kesukaan kalian yang tidak terbawa saya mohon maaf. Bagi yang mau menambahkan Daftar anime Fall 2105 terbaik Versi kalian bisa menambahkan melalui kolom komentar.

0 Response to "Anime Fall 2015 Terbaik"

Post a Comment