Karakter Anime Wanita Terkuat Fall 2015

Karakter Anime Wanita Terkuat Fall 2015

Setelah kemari menulis 5 karakter anime pria terkuat fall 2015, Kali ini Anime+++ akan memberikan peringkat kepada 5 karakter anime wanita terkuat fall 2015. Dalam anime fall 2015 banyak genre action yang bermunculan. sehingga karakter wanita pun ikut andil dalam beberapa pertarungan dengan kekuatan kekuatan yang yang luar biasa.  Dan inilah daftar karakter anime wanita terkuat fall 2015 versi Anime+++.

5. Julis-Alexia von Riessfelt(Gakusen Toshi Asterisk) & Stella Vermillion (Rakudai Kishi no Cavalry) 

Julis Alexia von riessfelt
Stella Vermillion
Sama sama putri, dan pengguna pedang, serta ke duanya adalah partner tokoh utama di anime masing masing. rank 5 dan class A serta eleman api yang digunakan pada senjata masing masing  membuat ke 2 nya sama sama menduduki peringkat ke 5 pada karakter anime wanita terkuat fall 2015 versi Anime+++

4. Touka Toudou (Rakudai Kishi no Cavalry) 

Touka Toudou
Seorang ketua osis yang dianggap paling kuat di sekolahnya. Dengan dibekali oleh kekuatan listrik yakni Raikiri membuat Touka Toudo disegani oleh semau murid, walau pun pada akhirnya dikalahkan oleh Kurogane iki pada pertandingan final. 

3. Claudia Enfield (Gakusen Toshi Asterisk)

Claudia Enfield
 Ketua osis yang merupaka peringkat atas dan bersenjata pedang ganda, dan selalu kehilangan kesadaran saat menggunakan senjatanya. serta selalu bermimpi kematian di dalam tidurnya. kekuatan senjatanya masih misterius dan masih tanda tanya besar.

2. Tatsumaki (One Punch Man)

Tatsumaki
Peringkat ke 2 dari superhero Rank S, dan mampu memanipulasi grafitasi bahakan bisa mendatangkan meteor. Raja Dinosouruspun mati sekali dihantam ole meteornya.

1.Bishamon (Noragami Arogoto)

Bishamon
Salah satu dewa perang dan dewa keberutunga yang memiliki senjata suci yang lengkap. Bishamon memiliki dendam kepada yato karena telah membunuh semua sejata sucinya. dan yato pun memilih menghindar ketika berhadapan dengan Bishamon.

Itulah karakter wanita anime terkuat edisi fall 2015. Bila mana ada yang mau menambahkan bisa langsung berkomentar di kolom komentar.

0 Response to "Karakter Anime Wanita Terkuat Fall 2015"

Post a Comment